Date: 17-11-2018 Digital Publication Services : OSREL | JABM | JAM | ABMR | ABMCS

National Journals

List of National Journals, Volume 23 No. 2, 2016

Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan Perpustakaan Kota Malang

Keyword: Quality of service, tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy and customer satisfaction

Author: Didik Priyo dan Triana Murtinigtyas

Dampak Pengangkatan Kembali Sri Mulyani Indrawati (SMI) Menjadi Menteri Keuangan Negara Republik Indonesia Terhadap Bursa Efek Indonesia (Event Study Pada Sektor Perbankan dan Real Estate)

Keyword: Abnormal Return, Return, Minister of Finance, SMI, Real Estate Sector Companies, Banking Sector Companies

Author: Yuli Agustina

Penyusunan Anggaran Penjualan Keramik (Ceramic Tiles) pada Toko Aira Mandiri Group Kota Langsa menggunakan Metode Trend Moment

Keyword: Sales budget, ceramic tiles, Aira Mandiri Group shop, trend moment method

Author: Muhammad Fuad dan Dina Novita